17 Mar 2010

modal dasar berbisnis online

Bagikan :
Berbagai alasan seseorang untuk mengikuti sebuah bisnis online. Banyaknya uang yang bisa didapatkan oleh seseorang ketika melakukan bisnis online membuat sebagian orang terpikat dan ingin ikut menggeluti juga ke dalam bisnis online tersebut. Adakalanya seorang bertanya dan tertarik untuk melakukan bisnis online, namun sayangnya hanya keinginannya saja yang menggebu, sedangkan dasar-dasar dan modal untuk melakukan bisnis online itu sendiri belum faham. Saya bukanlah seorang pakar bisnis online, saya bisa menjamin bahwa bisnis ini tidak dapat secara instan dilakukan oleh seseorang, dan mendapatkan hasil yang menggembirakan. Jadi jikalau seseorang yang hanya baru mengenal dan ingin langsung terjun di dalamnya, hati-hati untuk tidak gegabah karena bisa saja kemudian anda malah tenggelam. Lalu sebenarnya syarat-syarat apa saja yang harus dimiliki untuk memulai sebuah bisnis online. Apakah syarat-syarat itu begitu susahnya sehingga saya memperingatkan seperti di atas. Sebenarnya syaratnya tidak terlalu susah, namun walaupun tidak susah itu semua tidak bisa didapatkan secara instan. Perlu adanya kebiasaa-kebiasaa atau percobaan-percobaan agar kamu menjadi terbiasa dalam mengarungi bisnis online.

Berikut ini contoh, beberapa yang mutlak anda miliki jika ingin terjun ke dalam bisnis online. .
Blog/Web
Ini sangat penting karena merupakan modal dasar untuk mendapatkan segalanya di internet. Web merupakan sarana bagi kita untuk melakukan kegiatan bisnis, baik itu penjualan ataupun promosi.
Akun Paypal
Paypal merupakan alat pembayaran yang saat ini paling banyak digunakan di dunia maya. Dengan begitu, kamu juga diharuskan memliki akun paypal ini.
Akun Bank Lokal
Akun bank lokal sangat penting sebagai media pencairan terhadap dana hasil kita melakukan kegiatan bisnis online. Pilihlah bank yang memiliki akses internet banking yang sudah tidak diragukan lagi. Karena dengan internet banking, semua transaksi bisa dilakukan di depan komputer.
Akun di Forum Bisnis Online
Dengan bergabung pada forum ini kamu akan mendapat keuntungan dari member-member lama yang sudah mahir. Mereka akan memberikan banyak masukan terhadap kamu. Di samping itu salam forum ini biasanya juga terdapat ruang perdagangan yang bisa kita manfaatkan untuk mendulang penghasilan. Untuk forum lokal aku menyarankan kamu mengikuti forum adsense-id sedangkan untuk internasional ikuti juga forum digital point.
Penguasaan Bahasa Inggris
Ini penting karena nilai profit bisnis dengan menggunakan media berbahasa inggris lebih besar peluangnya dan lebih menjanjikan dibandingkan dengan pasar lokal.

Clickhere to source

POSTING BERKAITAN




Template design by:
m-template | bagas96

5 komentar:

Anonim mengatakan...

info bermanfaat mas

Anonim mengatakan...

Bener banget tuw, gue aja cumam asal ikut bisnis online, nihil hasilnya.
Kamu bisa bantu gak?

a'ak budi mengatakan...

sip,,sudah sesuai.

bobby einstein mengatakan...

Oke thankz kunjunganya

apriansah mengatakan...

thanks for info

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar