15 Mei 2010

Readbud terbukti membayar

Bagikan :
Di dunia internet banyak sekali peluang bisnis yang bisa kita gunakan. Namun apakah anda sudah berhasil memanfaatkan peluang bisnis tersebut? Mungkin anda sudah mencoba berbagai bisnis online seperti MLM, Adsense, PTR, PTC, dan sebagainya namun anda belum bisa mendapatkan hasil sesuai dengan yang diinginkan. Kemarin saat sedang membaca-baca artikel beberapa blog teman dengan menggunakan Google Reader saya menemukan sebuah artikel menarik di blog- nya Mas Eros. artikel tersebut bertutur tentang Readbud. Apa itu Readbud?
Readbud adalah sebuah situs Paid To Read dan Paid To Rate. Paid To Read adalah sebuah program yang akan membayar kita untuk setiap artikel yang kita baca. Sedangkan Paid To Rate adalah sebuah program yang akan membayar kita untuk setiap artikel yang kita nilai (rate). Jadi di Readbud kita cukup membaca artikel yang diberikan kemudian kita rate dan kita akan dibayar dengan menggunakan dollar. Setiap artikel bernilai bermacam-macam. Kita akan dibayar $0.01 – $0. 20 per artikel yang kita baca. Nilai setiap artikel tergantung pada panjang artikel. Jika artikel tersebut panjangnya hanya dibawah 100 kata maka kita hanya dibayar $0.01. Namun jika artikel tersebut panjang (lebih dari 2000 kata) maka kita akan dibayar $0.20. Dalam sehari bisa ada 18- 25 artikel. Jadi setiap harinya kita bisa mendapatkan $1- $1.5. Dan jika kita rutin membaca dalam satu bulan kita bisa memperoleh $30 bahkan bisa lebih. Ini Bukan SCAM!


Untuk mendaftarnya sangat mudah dan gratis tanpa modal.
Ikuti langkah-langkah berikut:
1. Silahkan Daftar di link bawah ini

readbud - get paid to read and rate articles
2. Isi Semua Data yang diminta lalu klik SUBMIT. dan sebuah email konfirmasi akan di kirimkan ke alamat email anda.. Cek Email anda Segera, tapi jika belum menerima email,silahkan Klik " Resend Activation Email" - boleh berulang hingga email konfirmasi sampai ke alamat email anda)
3. Setelah menerima Activation Email di Inbox email anda, Klik link konfirmasi yang ada dan anda kini sudah resmi menjadi member. Dan otomatis Anda Masuk ke situs Read Bud dengan akun anda..
4. Klik INTEREST di Panel Atas, lalu pilih Kategori Artikel yang ingin anda baca, Maksimal 50 Kategori ( pilih dengan Benar karena perubahan pemilihan artikel hanya di ijinkan 1 X saja per 24 Jam)
5. Setelah selesai,lalu klik bagian " ARTICLES " di Panel atas.. Disini akan tersedia Artikel yang bisa dibaca, nilainya mulai dari $0 ,04.. Klik Tombol " Open Article " Akan terbuka sebuah artikel untuk di baca baca artikel kira 2 10-15 Detik saja, Beri Rating yang berbentuk Bintang di bawahnya,terserah anda 1 hingga 5 Bintang. Kemudian klik iklan Google yang ada di bagian atas, (hal ini boleh dilakukan atau tidak,jika dilakukan hal ini Sangat Baik untuk mensupport Situs yang kita ikuti ini agar bisa terus survive dan tetap membayar membernya) Setelah iklan google tadi terloading sempurna, silahkan di tutup,kembali lagi ke halaman Read Bud tadi,dimana Artikel baru telah siap untuk dibaca.. Nah, Mudah Saja Bukan? Satu lagi Bisnis Gratis yang mendatangkan Uang. .
1 Artikel yang di baca 10 Detik saja anda akan di bayar $0 ,04-0 ,20.. jadi jika saja kita membaca hingga 20 artikel sehari hasilnya anda bisa hitung sendiri..: D..cukup lumayan.. Minimal Cashout adalah $50 , tetapi jangan kuatir karena jumlah segitu saya rasa akan lekas tercapai oleh anda sendiri. . Tertarik? Ayo buruan daftar. mau kan $30 / bulan? ---------------------------- ---------------------------- ---------------------------
Ya ini bukan scam. Karena sudah banyak member yang terbukti dibayar oleh Readbud. Berikut adalah salah bukti pembayarannya. perhari bisa dapat $0 ,75 sampai $1 ,5 .. saya sendiri pun sudah membuktikannya..

BUKTI PEMBAYARAN DARI READBUD

Apa yang anda tunggu? Buktikan sendiri dengan mendaftar di
readbud.com

SEMOGA SUKSES!

POSTING BERKAITAN




Template design by:
m-template | bagas96

14 komentar:

Anonim mengatakan...

sudah dapet berapa dollar Sob!

bobby einstein mengatakan...

Hampir payout nih bos

Anonim mengatakan...

Oke deh sy coba

Anonim mengatakan...

Gue uda dapte $30, gak sabar ne nunggu payout

info ponsel mengatakan...

Oke sip

budi mengatakan...

Bgus skali infonya

oim rohiman mengatakan...

thanks ya informasinya

oim rohiman mengatakan...

yang bener nihhhhhh...thankss yaaa

Anonim mengatakan...

Sip gan, , w uda hampir target neh..
Gag sabar nunggu payout...
Semangat semangat.

Anonim mengatakan...

Thanks infonya, sy uda daftar nih

SANSENA mengatakan...

q lom bgtu mngerti???

Kha mengatakan...

awal`y tiap hari dapet $ 1,,tp lama kelamaan jadi dkit,,pling cma $0.2 $0.6 duang,,,

imasiim mengatakan...

saya udah daftar malah sampe 30 email.
semua dah di atas 40 dollar mudah mudahan bener di bayar.
ada yang lain lagi nih kalo mau cetingan di bayar
http://www.klikot.com/en/SignUp.aspx?advertiser_id=1180995

Anonim mengatakan...

Hati2 buat temen2 yg mau ikutan readbud.com ini bener2 SCAM !!!
Saya udah ngumpulin $50,55 dan redeem sejak tanggal 25 Nopember 2010 tapi sampai sekarang tgl 25 Jan 2011 gag ada pembayaran sama sekali !!
Udah coba nanyain via email, gag ada balasan sama sekali.

Makanya jgn tergiur dengan tawaran2 spt ini, udh terbukti SCAM. Buang2 waktu aja...

Bukti pembayarannya pun itu palsu udh di edit pake photoshop...

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar