9 Jun 2010

stop peredaran video mesum

Bagikan :
Akhir akhir ini media informasi seperti tv,radio,internet dan lainya telah ramai memperbincangkan soal beredarnya video tak senonoh yang yang menampilkan sosok pemeranya mirip artis papan atas tanah air.Siapa ?? Hmmm..saya rasa smua netter pasti tau,jadi perlukah saya sebut nama ?!?hehehe (kayak kasus susno aja).
Kita nantikan siapa pengedar video yang meresahkan masyarakat itu. apa tujuan motifnya ? apa tujuan sebenarnya ? dan apa hubungan dengan luna maya ariel dan cut tari. jangan jangan si pengedar terlalu berani. apa mungkin dia memegang video mesum itu tidak hanya tentang luna maya ariel dan cut tari ariel. jangan jangan si pengedar masih banyak menyimpan vdeo video mesum artis artis indonesia . wah bahaya ini. bisa terancam artist artist yang berani berbuat seperti itu. tapi kita tidak bisa menyalahkan si artist. Tanya kenapa?? Pengedarlah yang melakukan kejahatan terbesar. artist menjadi korbannya. jangankan artist yang bugil didepan kamera, orang biasa juga banyak kok. cuma tidak santer beritanya karena gak pernah nongol di TV atau media . yah begitulah psikologist masyarakat variatif berbeda beda dan terkadang lucu.
Kembali lagi,semoga penyebar video ariel dan luna maya serta cut tari segera tertangkap.
percaya deh ga sampai hitungan bulan juga udah tertangkap. di internet itu ada yang namanya IP address.
Kalau anda pernah upload video atau file file ke ZIDDU, HOTFILES, RAPIDSHARE, 4shared  dan sejenis nya. ip address si peng upload terekam. dan cuma bermodalkan ip address kita bisa tahu lokasi komputer tersebut. seandainya peng upload pertama video hot tersebut orang biasa biasa aja dan dia tidak mengerti IP address . paling2 cuman buat akun email baru untuk upload video yang di sebarkan,motifnya sih untuk meninggalkan jejak,karena gak mungkin kan upload vdeo trsebut menggunakan akun aslinya? Gak sebodoh itu kali! ! Tp cara itu percuma,dengan ip address lebih mudah untuk mencari komputer tersebut. nah rata rata indonesia itu paling paling koneksi yang enak dipakai SPEEDY. nah speedy yang katanya memakai basis ip dynamic atau ip address berubah ubah ternyata tidak untuk default nya.
Jadi sangat sulit di hack.Lalu bagaimana dengan orang awam ? ya tentunya tidak mengenal ip address . kamu mau tau ip address mu berapa. ketik deh di google check ipaddress. setelah kamu ketemu. dengan sekali klik ip address kamu nongol tuh. Dengan ip address kita bisa mengetahui letak bujur si pengguna ipaddress. informasi didapatkan dengan bujur dan lintang arah navigasi daratan bumi. Itu sih informasi yang sy himpun dari berbagai sumber .
Jadi bagi yang pernah mengupload video hot terrebut perlu bersiap menyambut polisi menghampiri rumahnya! Menangkap si Nurdin aja bisa, apalagi menangani kasus ini.Polisi dibantu para master IT pasti bisa segera mengungkap kasus seperti ini..
Setuju gak? ? ?

Semoga bermanfaat

POSTING BERKAITAN




Template design by:
m-template | bagas96

6 komentar:

Anonim mengatakan...

Ya,saya setuju gan. Menkominfo pun turun tangan. Semoga kasus seperti ini cepat ditangani

yudi anan mengatakan...

Ya,ini hanya masalah waktu.
Dengan bekerja samanya para pakar IT,kasus ini pasti terungkap

riko mengatakan...

Sy prnh tertipu transaksi ol ,dengan melacak IP adressnya,ketemu juga tu orang.
Tp kalo pelaku penyebarnya ahli IT,mungkhn sja sulit ditemukan

Anonim mengatakan...

Wah gokil tu aril,katanya juga ada videonya dgn aurakasih.bneran ga?

Anonim mengatakan...

oPo iKi wiS WiS ojo D perpanjang sampean jga senang kan klo video na d putar weleh2

bobby einstein mengatakan...

Thanks kunjunganya bro

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar