28 Jul 2010

kirim sms gratis via internet

Bagikan :

Kita tahu kalau tarif sms saat ini sudah sangat murah dan bahkan banyak juga yang gratis. Memang yang namanya gratisan, pasti banyak yang nyari.

Kemarin waktu googling, saya gak sengaja menemukan website kuSMS.com yang menyediakan layanan sms gratis semua operator. Ya sayangnya cuma sms gratis, maunya kan duit telepon gratis.hehehe:D . Tapi kan lumayan,barangkali saat kehabisan pulsa dan belum sempat mampir ke konter pulsa, sms gratis via internet dari kuSms.com ini akan berguna.
Ya tinggal buka internet lalu silahkan sms suka suka.
Sebenarnya banyak sekali situs penyedia sms gratis, salah satunya yang populer fakeSms.in. Tapi layanan sms ini saat ini tidak stabil.

Jadi kalau sobat pengen smsan secara gratis via internet, silahkan mencoba kuSMS.com. Kemarin saya coba sms ke indosat,xl,tlkomsel smsnya langsung diterima saat itu juga tapi untuk ke kartu 3 kok gagal ya... Gak tau juga.

Itu saja informasi sms gratis via internet dari saya.
Semoga bermanfaat





POSTING BERKAITAN




Template design by:
m-template | bagas96

15 komentar:

chain mengatakan...

PertamaX!! wah keren nih!! langsung coba!!

oempak mengatakan...

boleh jg nih, menghemat diwaktu ga punya pulsa, kirim sms gratisan :D

Anonim mengatakan...

Langsung mencoba ke TKP.
Sms gretong dari situs laen dah pada koid. Tengkyu infonya

hilal mengatakan...

Bgus neh masta. Kbetulan Di thread forum Lgi gag ada sms gratis. Sy coba ini dulu ya. Tunggu laporan sy

harto mengatakan...

memang terkadang pas lagi butuh2nya mau sms pulsanya abis... hmmmm, ini info baru nih perlu di coba dulu, langsung ke Te Ka Pe
trims atas infonya, sukses selalu n tetap semangat

campur bawur mengatakan...

mantab langusng kucoba sob....

Ipin mengatakan...

okweee deh langsung ke tekape nyobain sms gratisss

Anonim mengatakan...

Lapor, sip boz..
Smua sms trkirim..
Makasih infonya..
Ditunggu tulisan berikutnya

gembox mengatakan...

Lumayan,ada info gratisan disini.
Oke,langsung meluncur pak

Goesti mengatakan...

Gan apa no yang kita kirimi tidak dimanfaatkan sama pihak ketiga?
tak coba ya... TKP

Sevcabobby mengatakan...

Semoga aja tidak sob..
Kan cuman no hp mau diapain ?
Hehe..
Beda lg kalo nmr rekening bank...
Thanks all udah menyempatkan koment,tunggu koment balik dr sy

KANG uchiha mengatakan...

pernah dger sih. Tp saya punya yg lbih cnggih smsnya

TriZ mengatakan...

makasih infonya.. mo dicoba akh..

deswita mengatakan...

Wah bagus nih, bisa berguna saat ga ada pulza, , mau dicoba ah.
Lumayan buat tambahan koleksi situs sms gratis.
Tenkyu infonya.
Bgus artikelnya

doyok mengatakan...

Maunya sih telpon gratis. Hehe

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar