8 Jul 2010

mengungkap beredarnya video mesum mirip shireen sungkar

Bagikan :




Image and video hosting by TinyPic

Dunia selebritis tanah air tak henti hentinya ketiban berita miring soal video panas mirip artis.
Hal ini selalu membuat geger dan penasaran masyarakat tentang kebenaran berita video mesum yang semakin marak beredar. Dan tentunya ini juga akan membuat citra yang buruk artis artis indonesia di mata masyarakat.

Setelah belakangan ini muncul berita peredaran video mesum mirip ariel vs KD, video BCL, video ariel vs Aura kasih dan mungkin masih banyak yang lainya, kali ini santer berita beredarnya video mesum mirip artis shireen sungkar.
Video tersebut berdurasi 3 menit 8 detik. Meski begitu, belum diketahui apakah pemeran video yang berjudul ‘ ShireenSungkar.3 gp ’ tersebut adalah benar diperankan oleh Shireen Sungkar. Namun Zaskia kakak Shireen Sungkar mengklarifikasi beredarnya video mesum mirip shireen sungkar tersebut. Ia menyuruh pakar telematika untuk meneliti apakah video tersebut asli Shireen Sungkar atau bukan. Zaskia tidak membantah, kalau dilihat dari samping memang agak mirip bintang Cinta Fitri ini. Tapi, kalau dilihat dari depan itu bukankah Shireen.

Memang setelah saya mendownload dan mengamati video itu, sepertinya bukanlah shireen sungkar melainkan hanya seseorang yang mirip saja. Mungkin anda memiliki penilaian berbeda setelah melihat video mirip shireen sungkar ini.

Seperti biasa berita-berita kemunculan video porno artis Indonesia umumnya cuma hoax alias tidak benar, entah mengapa semakin sering saja orang-orang jahil menyebarkan berita tidak benar ini, walaupun begitu masyarakat tetap saja tertarik memburu berita seperti ini, karena tentu saja ingin melihat artis-artis wanita Indonesia bugil.

Jika anda penasaran dengan video mesum mirip shireen sungkar, anda bisa mencarinya sendiri karena sudah banyak blog/situs yang menyediakan link downloadnya.





POSTING BERKAITAN




Template design by:
m-template | bagas96

1 komentar:

info mengatakan...

Nice info

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar