2 Sep 2010

Fitur baru:blogger popular post widget

Bagikan :
Semenjak di ambil alih oleh google blogspot semakin berkembang.
Kali ini Tim blogspot menambahkan halaman yang bisa diluaskan, desain template, official share button , tombol jejaring pertemanan, status trafik kunjungan, filter komentar spam , dan sebagainya.

Dan sekarang ini, blogspot mengumumkan fitur baru “popular post widget”. Menu ini memungkin anda memasang widget khusus untuk post atau artikel yang paling banyak dibaca pembaca.
Kalau sebelumnya,untuk memasang widget popular post dengan memakai java script atau edit template, sekarang bisa dipermudah dan gag pake ribet dengan adanya opsi widget ini.

Anda bisa menggunakan widget ini sekarang di dalam blogspot anda. Popular post gadget ini sangat bermanfaat meningkatkan minat pembaca, untuk membaca post- post anda yang lain. Juga menambah jumlah pageview dari pengunjung setia blog anda. Seperti biasa, pertanyaannya, bagaimana memasang aplikasi ini di dalam blogspot anda?

Pertama, anda silakan login ke dalam akun blogspot. Pergi ke dashboard–>design–> page element.
Kemudian anda akan melihat tombol ADD A GADGET yang berfungsi untuk menambahkan elemen.
Klik pada “add a gadget” , lalu anda akan  menemukan popular post gadget. Selanjutnya klik saja tombol add, drag dan drop di tempat yang anda inginkan sesuai selera di blog anda.

Semoga bermanfaat.

POSTING BERKAITAN




Template design by:
m-template | bagas96

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar