26 Feb 2010

Cara menganalisa situs PTC SCAM

Bagikan :
Situs PTC saat ini semakin bertebaran dan banyak yang baru. Tapi sebaiknya kita berhati-hati dengan situs-situs tersebut dan jangan asal ikutan aja. Sebelum bergabung, pastikan dulu bahwa situs PTC tersebut adalah situs terpercaya (seperti NeoBux ) dan bukan situs yang melakukan scam (situs PTC yang menipu yang dgn tidak memberikan bayaran, hanya janji kosong !). Jangan sampai anda menyesal sudah meluangkan waktu ikut berbulan- bulan bahkan tapi anda tidak dibayar sama sekali.
Cara paling mudah dan sederhana untuk menganalisa situs tersebut adalah dengan melakukan penelusuran(search) di google tentang situs yang akan anda ikiti. Untuk situs ptc luar negeri,di google masukkan keyword "is nama situs a SCAM ?" , misalnya: "is situskuptc.com a SCAM?" lalu search.
Lalu bacalah review orang-orang yang menuliskan informasi atau membahas tentang situs PTC tersebut dan apa alasannya mengatakan situs tersebut melakukan atau tidak melakukan penipuan ( scam).

Berikut ini ciri ciri situs PTC scam:
> biasanya site PTC tersebut menjanjikan bayaran yang muluk muluk atau tinggi misalnya 10$ atau lebih per kliknya. Site Ptc yang terpercaya atau tidak scama tidak akan membayar lebih dari 1$ per kliknya.
> Payment proof atau bukti pembayaran.
Ini sangat penting, jadi sangat besar kemungkinan situs PTC yang tidak ada payment proofnya adalah scam.
> Tidak Ada Forumnya, ini juga ber indikasi bahwa situs ptc tersebut scam. Situs PTC yang terpercaya pasti dilengkapi dgn forum.
Sekian dulu artikel saya, karena jari saya sudah pegel :D. Semoga dengan informasi diatas menjadi pengetahuan bagi anda sehingga anda lebih berhati hati dalam berbisnis PTC.

Silahkan tinggalkan komentar..

POSTING BERKAITAN




Template design by:
m-template | bagas96

1 komentar:

Anonim mengatakan...

perlu nih, terutama buat para pemula kaya aku.......

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar