8 Jun 2010

Meraup Dolar di jejaring sosial KL!KOT

Bagikan :
The first and real, pertama dan terbukti. Bukan hanya mencari teman, chating, browsing dan klik sana klik sana saja, tapi KL!KOT juga sangat menguntungkan kita, karena KL!KOT adalah Jejaring Sosial yang membayar Membernya jadi kita akan mendapatkan HASIL dari klik sana klik sini tadi. Selama ini yang kita tahu Jejaring Sosial tidak memberikan “ PENGHASILAN”, ini adalah gebrakan baru dalam dunia jejaring sosial Selama ini yang kita tahu untuk mendapatkan “PENGHASILAN” kita harus membuat web, dan harus kita daftarkan ke Adsense, ini adalah gebrakan baru/ Tidak perlu membuat web, menyewa server dan ribet mendaftarkan ke Adsense, cukup gabung di

www.KLIKOT.com

ajak teman sebanyak-banyaknya, klik sana klik sini kita akan mendapatkan HASIL.
Yang membedakan KL!KOT dengan Jejaring Sosial Lainnya adalah “KITA DAPAT PENGHASILAN” alias kita akan dibayar, yang didapat dari :
1. Profil yang dibuat oleh pengguna
2. Artikel yang dibuat oleh pengguna.
3. Album foto yang dibuat oleh pengguna.
4. Clique ( Group ) yang dibuat oleh pengguna.
5. Promosi Acara yang dibuat pengguna.
Dari uraian diatas semakin banyak artikel yang anda buat dan dibaca oleh teman anda akan semakin banyak dollar yang anda dapat. Semakin banyak album foto yang anda buat dan dilihat oleh teman anda akan bertambah dollar anda. Semakin banyak clique anda dan menjadi anggota akan bertambah pula dollar anda. BAHKAN teman anda HANYA melihat profile anda pun anda mendapat dollar. Semua dollar ini diberikan dari iklan yang ada pada KL!KOT. di KL!KOT kita bisa KREATIF dan PRODUKTIF. di KL!KOT kita masih bisa berbagi artikel dan foto anda, bagi yang sudah mempunyai akun di Jejaring Sosial (seperti Facebook, Twitter, Yahoo, Buzz, dll) dan juga Email ( Yahoo & Gmail) dan masih banyak lagi fasilitas yang tentunya tidak hanya membuat kita capek tapi malah mendapat penghasilan.
Jangan terlambat, hingga akhirnya menimbulkan penyesalan Segera DAFTAR dengan mengKL!K di bawah ini,

www.KLIKOT.com
Setelah mendaftar jangan lupa membuka email untuk verifikasi Selamat bergabung di Klikot dan Sukses Untuk Kita semua…!!!

NB:Bonus pendapatan anda akan dibayarkan ke rekening Paypal anda

POSTING BERKAITAN




Template design by:
m-template | bagas96

2 komentar:

arya mengatakan...

Ini mirip sama fb ya?

preman kota mengatakan...

Sip

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar