23 Sep 2010

7 bagian tubuh wanita yang paling disukai pria

Bagikan :
Tahukah Anda? Banyak perempuan yang berusaha tampil cantik dan menggunakan segala cara bisa mendapatkan perhatian dari pria idaman. Sesungguhnya bagian tubuh mana sih yang disukai oleh pria?

Berikut ini daftar bagian tubuh perempuan yang disukai pria :

*Rambut.
Rambut wangi yang membuat pria sangat sulit menolak kehadiran perempuan di sisinya. Dengan kilauan yang memesona membuatnya tak tahan untuk memainkan jemarinya di sela-sela helaian halus rambut itu

*Mata.
Debbie Gibson pernah menyanyikan, I get lost in your eyes”. Mata adalah bagian paling disukai pria dan membuat mereka suka menatapnya penuh dengan kasih sayang.

*Kulit.
Kulit yang halus dan lembut membuat pria sangat suka membelainya dan merasakan kehalusan kulit perempuan di tubuh mereka membuatnya melayang.

*Bagian leher . Pria suka memandangi lekukan leher perempuan dan membayangkan hembusan nafas mereka mencapai bagian itu. Bagi perempuan ini adalah wilayah peka untuk bercumbu.

*Pria mengakui, salah satu bagian yang menarik dari perempuan adalah Pusar . Tapi entah mengapa dan tanpa alasan.

*Bentuk tubuh.
Bentuk yang tidak terlalu kurus dan memiliki lekukan adalah impian sebagian besar pria. Punggung yang kecil, pantat yang menggoda, serta ayunan pinggul saat perempuan sedang berjalan.

*Payudara.
Payudara adalah bagian tubuh yang bisa membuat pria menelan ludah. Pria suka memandanginya, suka menyentuhnya, meletakkan di dalam mulut mereka, serta menjadikannya bantal. Tidak peduli ukurannya, payudara selalu menjadi fantasi dan membuat pria tergila-gila.

Tapi jangan sampai lupa, fisik bukanlah segalanya.. tapi hati lah yang pantas dinilai.

Gugling.com

POSTING BERKAITAN




Template design by:
m-template | bagas96

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar