23 Sep 2010

jangan lupa,saksikan tim sepakbola Indonesia vs Uruguay 8 oktober

Bagikan :
Tim Nasional [BTN] PSSI memastikan timnas senior akan menghadapi Uruguay dalam pertandingan uji coba pada 8 Oktober mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.

Ketua BTN Iman Arif mengatakan, federasi sepakbola Uruguay [AUF] telah resmi menyampaikan kesediaan mereka bertanding melawan timnas senior pada 8 Oktober nanti. Setelah menghadapi Uruguay, timnas senior diagendakan melawan Honduras empat hari kemudian. Dari jadwal pertandingan internasional yang terdapat di laman resmi FIFA, laga timnas senior melawan Uruguay sudah tercantum.

“Presiden Soesilo Bambang Yudhoyono dan presiden Uruguay juga akan menyaksikan pertandingan ini. Kebetulan mereka ada agenda kenegaraan di Jakarta.”

Iman juga mengungkapkan AUF sudah menyatakan dua bintang Celeste, Diego Forlan dan Luis Suarez, akan ikut dalam pertandingan nanti. Mengenai match fee yang dikeluarkan untuk dua pertandingan itu, Iman mengatakan, BTN hanya mengeluarkan dana Rp3-4 miliar. Nilai itu khusus untuk Uruguay, karena Honduras tidak meminta match fee, kecuali akomodasi dan transportasi.

POSTING BERKAITAN




Template design by:
m-template | bagas96

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar