12 Mar 2010

bisnis online untuk pemula

Bagikan :
Bicara tentang bisnis online, Sebagai seorang pemula termasuk saya yang juga baru belajar berbisnis Online,saya tahu bahwa tidak semua jenis bisnis online yang ada bisa kita ikuti dengan gratis. Jika ingin disebut satu persatu, ada banyak jenis bisnis Online seperti Bisnis Affiliasi, Bisnis PPC (Pay per Click), Bisnis PTC (Pay to Click), Bisnis Pay To Review, Bisnis Pay to socialize dan lain-lain.
Bagi newbie dan baru belajar, punya blog yang belum ada apa-apanya dan nilai trafik-nya rendah seperti blog saya ini, kira- kira diantara sekian banyak jenis bisnis online, cocok-nya kita ikutan bisnis online jenis apa ?
Pertanyaan ini sering muncul dari kalangan newbie.
Berdasarkan pengalaman saya dan rekomendasi dari para master bisnis online, untuk berbisnis online bagi pemula dan paling mudah diikuti dan gratis tanpa modal yaitu diantaranya:

>>1. Paid To Click (PTC) ->mengklik iklan dibayar. Selain mendaftarnya gratis,aturan mainya cukup mudah hanya mengklik iklan beberapa detik saja kita dapat bayaran dan pembayaranya cukup mudah. Untuk yang PTC luar,bayaran anda bisa dikirim ke rekening paypal untuk selanjutkan dapat ditransfer ke rekening bank anda. (bagi yang belum tahu apa itu paypal silahkan mencari info di google search). Atau anda bisa langsung mendaftar paypal DISINI. Untuk yang bisnis PTC lokal bayaran anda bisa langsung ditransfer ke rekening bank anda.
Ada beberapa situs PTC yang terekomendasi dan bisa anda coba, misalnya untuk ptc luar yaitu neobux.com, palmbux.com, upbux.com, EarnEasyCash.com dan lainya. Untuk ptc lokal anda bisa mencoba klikajadeh.com, dbclik.com, sinusbux.com, wordlinx.com.
Saya sarankan Bagi sobat newbie agar lebih berhati hati dalam mengikuti bisnis ptc yang lain karena banyak sekali yang SCAM atau menipu. Untuk situs ptc diatas bisa sobat newbie ikuti karena sudah terbukti terpercaya dan beberapa diantaranya juga sudah saya ikuti. Untuk mengetahui ciri ciri situs ptc SCAM anda bisa baca cara menganalisa situs PTC scam
>>2 Paid to read email. Ini hampir sama dengan PTC, Disini kita akan dibayar hanya dengan membaca email masuk dan mengklik sponsornya.
Situs bisnis ini antara lain donkeymails.com dan youromail.com
>>3. Dan yang lain ada jenis bisnis yang satu ini, dimana anda akan dibayar ketika ikut disitus-situs pertemanan (mirip seperti facebook, friendster, myspaces, dll) untuk bersosialisasi dengan sesama. Situs-situs yang akan membayar anda ketika melakukan pertemanan antara lain yuwie.com, socint.com, dan sidetick.com .
>>4 Bisnis paid To Survey(PTS).Bisnis ini memungkinkan siapa saja, tak terkecuali pemula seperti kita untuk mendapatkan dollar dengan mengisi survey terhadap sebuah website yang disediakan oleh penyedia survey.
Salah satunya adalah awsurveys.com, Memang ada yang menyebut website ini sebagai scam, namun banyak juga yang sudah mendapatkan bayaran dari AwSurveys…jadi tak ada salahnya dicoba sendiri.
>>5 Bisnis Payd to Browse . Ada situs yang akan membayar anda ketika melakukan browsing. Benarkan ada website yang seperti itu ? Jawabannya ada, silahkan kunjungi situs interadmedia.com

Cukup itu dulu yang saya uraikan ,artikel tentang bisnis online akan saya bahas di posting berikutnya.

POSTING BERKAITAN




Template design by:
m-template | bagas96

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar